Mengorek Rahasia Tentang Cara Melompat Lebih Tinggi

Melompat Lebih Tinggi
Terlalu banyak atlet melakukan latihan rutin tanpa berpikir berulang-ulang tanpa mengetahui bahwa mereka kehilangan sesuatu atau mereka berlatih dengan salah seperti misalnya mereka berlatih untuk bisa melompat lebih tinggi.

Kamu harus melatih dan bekerja keras jika Kamu ingin mencapai tujuan Kamu untuk memperoleh sesuatu , tetapi ada sedikit tips yang perlu kamu ketahui tentang rahasia yang dapat membantu Kamu mencapai tujuan Kamu, dalam waktu singkat, dengan dengan cara sederhana dan benar sesuai dengan aturan agar latihan yang kamu jalankan tidak sia-sia.

Bagaimana jika Kamu bisa mendapatkan beberapa inci lompatan vertikal Kamu dan mulai bisa melompat seperti binatang di lapangan basket?

Rata-rata lompatant vertikal untuk laki-laki adalah 16-20 inci sementara lompatan vertikal rata-rata untuk wanita adalah 12-16 inci. Para ilmuwan mengatakan kamu dapat berpotensi melompat lebih tinggi hingga 50 inci.

Jika Kamu percaya bahwa kamu dapat melakukan lompatan vertical hingga 40 - 50 inch. Kamu pasti bisa menambahkan setidaknya 10 inci lompatan vertikal Kamu dengan rencana latihan yang tepat.


Jika Kamu ingin memulai berlatih untuk mendapatkan lompatan lebih tinggi Kamu perlu meningkatkan fleksibilitas Kamu. Fleksibilitas akan membantu program latihan melompat lebih tinggi seperti yang kamu rancang dari awal, serta kekuatan dan kecepatan Kamu. Salah satu hal terbesar tentang meningkatkan fleksibilitas Kamu adalah bahwa hal itu akan membantu mencegah cedera di masa depan.

Jangan melewatkan pra-dan pasca latihan peregangan (warm-up). Kebanyakan pria berpikir bahwa peregangan adalah sia-sia atau buang-buang waktu tapi itu adalah cara yang bodoh untuk menerapkannya. Peregangan membantu untuk mengendurkan otot-otot Kamu dan membuat mereka siap untuk kegiatan atletik. Hal ini juga penting untuk melakukan warm-up seperti jogging.

Ada beberapa peregangan yang besar untuk meningkatkan kemampuan Kamu melompat seperti peregangan quad, membentang terjang, dan membentang hamstring.

Banyak  orang menduga bahwa Kamu sudah tahu latihan dasar yang dapat Kamu lakukan untuk meningkatkan melompat vertikal seperti squats dan betis sehingga menambahkan latihan peregangan untuk latihan Kamu agar lebih menguntungkan Kamu. Satu tidak akan bekerja tanpa yang lain. Hal terbaik untuk dilakukan adalah menggabungkan peregangan dengan latihan Kamu.

Sebagai contoh, saya akan mulai dengan beberapa joging dan kemudian melakukan beberapa peregangan. Lalu aku akan pergi ke latihan yang sebenarnya dan selesai dengan beberapa lebih peregangan. Ini akan membantu Kamu mendapatkan hasil maksimal dari latihan Kamu serta membantu Kamu mencegah cedera.

Peringatan : Sekarang Kamu tahu pentingnya fleksibilitas agar tidak mengabaikan  peregangan atau warm-up untuk latihan Kamu.

Jika Kamu ingin melompat lebih tinggi ketika Kamu sedang bermain olahraga apapun, itu membuat banyak lebih masuk akal untuk bekerja lebih cerdas, bukan kerja keras. Buatlah tujuan untuk diri sendiri, apakah itu mendapatkan lompatan yang lebih tinggi pertama Kamu untuk turun atau menyentuh kepala Kamu di tepi Kamu harus tetap berpegang pada tujuan Kamu dan melakukan apa yang diperlukan untuk mencapainya.